Rabu, 30 Oktober 2013

Rok Batik

Rok Batik | Kami adalah toko online yang menjual Rok Batik yang terbuat dari kain batik cap yang diproduksi di kota Yogyakarta . Pertama tama kami ingin share sedikit tentang apa sih rok batik itu? Sering sekali kita lihat banyak wanita di indonesia wara wiri berseliweran mengenakan rok batik , rok batik yang dikenakan pun bervariasi . Terlihat seperti batik tapi kok lebih modern? Iya , itulah rok batik , banyak variasi nya , umum nya lebih banyak yang merujuk ke motif modern sehingga bisa masuk ke dunia fashion yang selalu maju seiring dengan perkembangan zaman .
rok batik
Rok Batik
Kami sendiri mem fokus kan menjual batik dengan corak modern dan semi modern , ini di lakukan karena ramainya persaingan di dunia fashion , sudah banyak sekali produsen batik diindonesia hingga kami harus selalu ber inovasi dengan motif dan corak terbaru agar konsumen pun tidak bosan dengan koleksi rok batik dari kami .

Produk unggulan kami adalah Rok Batik panjang , ini dikarenakan mayoritas masyarakat di indonesia adalah muslim , sehingga sangat cocok jika rok batik panjang di padukan dengan busana muslim . Selain terlihat cantik dan sangat cocok , dengan mengenakan rok batik akan menenjukan kecintaan terhadap produk asli indonesia yaitu budaya batik.

Selain rok batik panjang , produk kami yang lain adalah rok batik pendek , rok batik dengan ukuran pendek di bawah lutut , membuat pemakai nya terlihat santai , lebih aktif , namun tetap sopan. Penasaran dengan produk rok batik kami? Anda bisa kok langsung menuju websites utama kami untuk berbelanja atau sekedar melihat lihat katalog rok batik dari kami atau anda juga bisa menghubungi kami di no 0856 9253 5392 atau di 75A2D19F untuk bertanya seputar rok batik via blackberry mesenger.
Untuk Rok Batik sendiri , anda tidak perlu pusing mendapatkan nya , karena mudah sekali di temukan di toko busana atau di toko busana di pasar tradisional di sekitar anda . Jika anda mengenakan batik berarti secara tidak sadar anda sudah menunjukan rasa cinta anda terhadap budaya asli indonesia walau pun cuma sekedar ikut ikutan tren fashion yang ada . Kami akan siap membantu anda jika anda ingin mendapatkan rok batik dengan model dan motif terbaru dengan harga terjangkau pastinya. Selamat ber Rok Batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar