Kamis, 31 Oktober 2013

Rok Batik Karawang

ROK BATIK KARAWANG | Kami adalahToko Online yang menjual Rok Batik  sebagai salah satu produk unggulan kami dengan model Terlengkap dan harganTermurah yang berpusat di karawang . Kami melayani pembelian ecer dan partai besar. Rok batik kami adalah hasil produksi sendiri dan unuk itu kami yakin bahwa harga yang kami berikan bisa lebih murah dari yang lain.

Rok Batik Karawang
Rok Batik Karawang

 
Sama seperti rok batik pada umumnya , Rok Batik Karawang adalah rok batik yang dibuat darinbaham kain batik cap yang memang kami mem fokuskan penjuakan di daerah karawang di jawa barat. Kami melayani anda yang berbelanja satuan dan anda yang melakukan order besar unuk anda jual kembali . Untuk harga kami bisa bersaing , karena kami membuat sendiri untuk rok batik karawang ini. Kami melayani pembelian seluruh nusantara . Sehingga anda tidak perlu khawatir tentang pengiriman barang karena kami telah bekerha sama dengan beberapa expedisi pengiriman yang sudah berpengalaman dan aman.

Untuk produk unggulan dari kami adalah rok batik panjang , karana sangat cocok di indonesia ini yang mayoritas penduduk nya adalah muslim . Jadi sanagt cocok jika rok batik karawang ini di padukan dengan setelan busana muslim yang sedang tren saat ini . Tidak perlu takut dengan model yang itu itu saja , karena setiap bulan nya kami usahakan selaku mengeluarkan model dan variasi terbaru guna dapat bersaing dengan busana lain nya di pasaran.

Jika anda penasaran dengan produk Rok Batik Karawang dari kami , anda bisa menuju ke websotes utama kami , yang mana disana nanti anda akan bisa melihat lihat katalog yang berisi produk produk unggulan kami . Atau jika anda ingin langsung bertanya dengan kami atau memesan langsung anda bisa menghubungi kami di call center 0856 9253 5392 . Kami akan senang jika bisa membantu dan melayani anda . Dan kami juga akan lebih senang jika anda berbelanja atau malah menjadi mitra bisnis dari kami . Sekian dari kami , semoga artikel ini dapat membantu anda . Terimakasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar